Sabtu, 28 April 2012

Buah-buahan Yang Dapat Membuat Kulit Sehat dan Tampak Bercahaya


Buah-buahan Yang Dapat Membuat Kulit Sehat dan Tampak Bercahaya

 

 

Buah-buahan Yang Dapat Membuat Kulit Sehat dan Tampak Bercahaya - Berbagai Manfaat dan Khasiat Buah-buahan Untuk Kecantikan

Berbagai macam cara dicari dan di coba banyak orang untuk jalan alternatip mendapatkan Kulit Sehat, cantik dan senantiasa Tampak Bercahaya, yang dalam hal ini salah satunya dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung serat. Banyak makan serat dari buah tidak hanya akan membuat tubuh sehat tetapi juga membuat kulit awet muda. Ada beberapa buah yang memiliki khasiat dan manfaat membuat kulit bercahaya. Kalaupun begitu, kebanyakan makan serat juga ada sisi negatipnya.

Berikut beberapa manfaat buah yang dapat membuat kulit sehat dan tampak bercahaya, yaitu:

1. Lemon
Lemon mengandung banyak vitamin C yang menjaga kulit tetap cantik. Segelas air hangat, lemon dan Madu yang diminum di pagi hari dapat menjadi pembersih kulit yang luar biasa. Lemon juga bisa diaplikasikan ke kulit untuk memudarkan bekas jerawat dan bagian hitam di siku. Lemon dan Madu juga bisa jadi pembersih kulit alami.

2. Apel
Apel merupakan antioksidan yang baik untuk mencegah kerusakan sel dan jaringan. Studi membuktikan bahwa apel mengandung elastin dan kolagen yang dapat membuat kulit awet muda.

3. Jeruk
Jeruk mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Sama seperti apel, jeruk mengandung kolagen yang dapat memperlambat proses penuaan kulit.

4. Pepaya
Pepaya kaya akan vitamin C, yang berguna dalam menjaga kulit yang sehat. Selain itu bila dimakan secara teratur, pepaya dapat membantu dalam evakuasi tinja, yang secara tidak langsung membantu dalam mendapatkan kulit yang bersih dan cerah.

5. Mangga
Mangga sering disebut raja buah, bukan hanya karena rasanya tetapi juga manfaat kesehatannya. Bulir halus dari mangga juga memiliki manfaat luar biasa pada kulit. Kaya dengan vitamin A dan antioksidan, membuat mangga efektif memerangi proses penuaan kulit, regenerasi sel kulit dan menjaga elastisitas kulit.

Nah itulah beberapa Buah Yang Dapat Membuat Kulit Sehat dan Tampak Bercahaya, mohon maaf atas kekurangan atau mungkin sumber yang tidak bisa saya lampirkan di artikel ini dengan alasan lupa, benar-benar lupa, ^_^ . Yang pasti semoga informasi ini bermanfaat untuk semuanya.

 

0 komentar:

Posting Komentar