Sabtu, 02 Juni 2012

7 tempat paling romantis di dunia

7 tempat paling romantis di dunia

Helo sobat,siapa disini yang sudah punya pacar?hayo?Pasti pingin bangetkan,ngajak pacarnya pergi ke tempat-tempat romantis,apa lagi tempat yang terkenal di dunia.Nah,kalau sobat dunia belajar ingin pergi ke tempat-tempat romantis tersebut,berikut dunia belajar memberikan informasi gratis untuk anda.

1.PARIS

Hayo,siapa yang gak tahu dengan kota teromantis di dunia?Yang gak tahu mah,DESO!!Hahaha,memang kota ini merupakan tempat para sepasang kekasih berduaan.Prikitiew!! :D,pemandangan yang indah dan lampu-lampu yang gemerlap saat malam,membuat paris sangat terkenal.Tempat di paris yang terpopuler adalah Menara Efeil.

2.HAWAII
Kenapa hawai?Hawai merupakan tempat sebagai bulan madu sepasang kekasih terbesar di dunia,terutama amerika.Karena pemandangan pantai yang indah,hutan tropis,hotel mewah,peralatan selancar dan berbagai hal unik di alam bebas.

3.St.THOMAS
 St.Thomas ini terletak di Virgin Islands,merupakan kota yang terkenal dengan jajaran pantai indah dan tampat bdlanja yang menarik.Di kota ini banyak m=penginapan yang menyediakan kamar untuk para pasangan atauoun keluarga.D kota ini memiliki batasan/wilayah party sesuai kebutuhan.Shingga orang yang mau ehem-ehem gak bkalan susah deh. :D

4.VENESIA
 Perjalanan menggunakan gondola(semcam perahu kecil) di kanal-kanal Kota Venesia ini,adalah simbol romantisme kota ini.Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan melihat keindahan kota ini,dan makan malan di restoran Itlay dengan berbagai menu makanan yang menarik.

5.TAHITI

Daerah tenang yang berada di pasifik selatan,dengan bungalow pantai yang indah,yang memungkin kan sobat untuk berenang di pantai bersama pasangannya.Bersantai di pasir putih dengan bersandar ke pohon kelapa indah dengan pelayanan yang siap melayani apapun dan kapanpun.

6.BELIZE
 Pulau yang terletak di tengah karang ini,sering menjadi pilihan para pasangan untuk berbulan madu.Karena pemandangan pantai yang indah,dan pemandangan bawah laut yang langka dijumpai di berbagai tempat.Mustahil,jika sobat datang ke pulau ini,dan sobat tidak beranang.Karena di dalam laut banyak pemandangan yang menanti sobat semua.

7.MALADEWA
Ternyata pulau di tengah Samudra Hindia ini masuk dalam tempat teromantis di dunia.Dengan karang-karang yang berada dipermukaan laut,dan gugus karang yang penuh dengan kehidupan.Pulau dan negara yang kecil ini memang cocok sebagai tempat yang romantis dan sepasang kekasih yang romantis.

0 komentar:

Posting Komentar